Berita

DISPOTDIRGA MELAKSANAKAN PEMBINAAN MINAT DIRGANTARA

Dibaca: 34 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
DISPOTDIRGA MELAKSANAKAN PEMBINAAN MINAT DIRGANTARA
#TNIAU 

Dengan antusias para pelajar, Saka Dirgantara, instansi lain seperti dari Dephub, guru SMA, Karyawan Pemda Kab. Belitung tidak ketinggalan warga Lanud Tanjungpandan mengikuti pelatihan Aeromoedeling sebagai sarana pembinaan minat dirgantara. Pada upacara pembukaan yang dilaksanakan di Lanud Tanjungpandan Senin (13/07).

 

Kasubdisnatdirga Dispotdirga dari Mabes AU, Kolonel Lek Anton Srimunada mengatakan kegiatan ini sebagai realisasi pembinaan potensi dirgantara agar semakin menambah minat masyarakat Belitung untuk memahami, mencintai dan pada akhirnya mempunyai wawasan serta semangat kedirgantaraan di dalam pengabdiannya untuk bela Negara.

 

Disamping melaksanakan pelatihan aeromodeling dalam rangka pembinaan wilayah pertahanan udara dilaksanakan pengobatan masal dan pembagian sembako kepada masyarakat disekitar lanud Tanjungpandan.

 

Komandan Lanud Tanjungpandan, Letkol Pnb Heddezul mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Tim dari Dispotdirga dalam penyelenggraan kegiatan ini karna melalui kegiatan ini warga masyrakat disekitar Lanud Tanjungpandan khususnya dan masyarakat Belitung pada umumnya semakin menyatu dengan TNI AU.

Baca juga:  Sebanyak 235 Siswa memadati Apron Skadron Udara 5

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel