Berita

Dispsiau Peringati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SWA

Dibaca: 6 Oleh 21 Mei 2015Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Seluruh anggota Dinas Psikologi Angkatan Udara (Dispsiau) baru-baru ini melaksanakan peringatan hari Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, setelah apel Pagi di ruang Training Dispsiau.

Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Psikologi Angkatan Udara Marsma TNI Drs Bagyo Purwanto beserta seluruh anggota Dispsiau yang beragama Islam, dan mengundan penceramah peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW Mayor Sus Evi Mukavi S.Ag.

Dalam ceramahnya Mayor Sus Evi Mukavi S.Ag. menyampaikan bahwa sebagai insan hamba Tuhan maupun sebagai prajurit hendaknya harus selalu bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Allah SWT kepada kita dan sebagai umat muslim, jangan pernah meninggalkan kewajiban sholat lima waktu, karena sholat itu bisa mendatangkan rejeki dan merubah manusia untuk menuju kebaikan dan selalu dipermudah apabila mendapat masalah.

Disamping itu, dalam menjalankan tugas Sebagai prajurit hendaknya selalu dilandasi dengan niat yang ihklas dengan sikap mental yang kuat dan loyalitas yang tinggi sehingga mendapatkan pahala dari Allah SWT, karena selalu mengingat Allah SWT yang maha tahu segala yang diperbuat oleh umatnya, maka, kita akan dihindarkan dari perbuatan yang merugi baik itu terhadap nama diri pribadi maupun satuan.

Baca juga:  The Jupiters Akan Tampilkan 17 Manuver Sambut Asean Air Chief Conference

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel