Berita

Dissurpotrudau Gelar Sosialisasi dan Pendataan Peta di Lanud Adisutjipto

Dibaca: 27 Oleh 22 Jun 2011Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Wing Pendidikan Terbang Kolonel Pnb Khairil Lubis mewakili Komandan Pangkalan Udara Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Abdul Muis membuka ceramah sosialisasi Peta dan Pendataan Kebutuhan Peta Aeronoutika di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Selasa (21/6).

Sosialisasi diikuti tidak kurang 100 orang peserta yang terdiri dari air crew, para siswa baik dari siswa Sekolah Instruktur Penerbang, Sekolah Instruktur Navigator maupun Sekolah Penerbang serta sejumlah anggota Paskhas Flight E “BS” Lanud Adisutjipto.

Sosialisasi dilaksanakan oleh tim dari Dinas Survey dan Pemotretan Udara Angkatan Udara (Dissurpotrudau) yang dipimpin Kasubdis Surta Dissurpotrudau Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono dengan menghadirkan penceramah Mayor Sus Kristian Suseno dan Mayor Sus Widodo.

Kegiatan sosialisasi ini menurut Kolonel Pnb Olot Dwi Cahyono adalah untuk mendapatkan sinergisitas antara Dissurpotrudau sebagai pembuat peta dengan para pengguna peta.

“Sosialisasi ini selain diharapkan dapat menambah wawasan bagi para anggota yang berdinas di Lanud Adisutjipto, juga memberikan input mengenai data-data bagi Dissurpotrudau sebagai pihak pembuat peta sehingga target Dissurpotrudau untuk memenuhi kebutuhan Peta Operasi dan Latihan dapat terpenuhi,” terang Kolonel Pnb Olot.

Baca juga:  Kasau Minta Pasis Sesko TNI Adaptif Terhadap Perkembangan Teknologi Militer

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel