Berita

DISSURPOTRUDAU “MERIAHKAN HARI BHAKTI TNI AU”

Dibaca: 3 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Peringatan hari bhakti Angkatan Udara yang jatuh setiap tanggal 29 Juli dan HUT Kemerdekaan Proklamsi RI pada tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi bangsa Indonesia dalam perjalanannya menjadi negara yang besar dan bermartabat. Sudah seharusnya pada setiap tanggal tersebut selalu dirayakan dengan perwujudan nyata untuk memajukan kehidupan bangsa maupun menyemarakkan kegiatan yang diselenggarakan.

 

Kepala Dinas Survei dan Pemotretan Udara, Marsma TNI Drs. Paulus D. Harsoyo dalam sambutannya pada hari selasa (7/7) menyampaikan bahwasannya setiap hari bersejarah hendaknya menjadi pelajaran yang sangat mulia dan bernilai historis sehingga diharapkan dapat menimbulkan rasa nasionalisme yang tinggi dalam jiwa setiap anggota. Dalam rangka menyambut hari bersejarah tersebut, kita akan mengadakan beberapa perlombaan olahraga dan kegiatan sosial sebagai perwujudan apresiasi kepada para pelaku sejarah ,” jelas Marsma TNI Drs. Paulus D. Harsoyo.

 

Perlombaan olahraga yang diselenggarakan yaitu : sepakbola, bola voli, dan tenis meja dengan melibatkan seluruh personel Dissurpotrudau. Dengan adanya kegiatan ini, saya harapkan agar kondisi kesehatan jasmani dapat lebih meningkat sehingga nantinya seluruh personel Dissurpotrudau mampu melebihi batas minimal yang ditentukan dalam persyaratan tes kesemaptaan dan juga sekaligus mampu mencapai prestasi olahraga yang lebih tinggi,” tutur Marsma TNI Drs. Paulus D. Harsoyo. Pembukaan event olahraga tersebut ditandai dengan penyerahan bola secara simbolis oleh Kadissurpotrudau kepada masing-masing ketua cabang olahraga dan selanjutnya dimulai dengan pertandingan sepakbola.

Baca juga:  KASAU KE RUMAH DUKA ALM. Dr. NORMAN LUBIS

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel