Berita

Dissurpotrudau Sosialisasi Geospasial di Lanud Rsn

Dibaca: 94 Oleh 10 Jul 2019Tidak ada komentar
Dissurpotrudau Sosialisasi Geospasial Di Lanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Segenap personel Lanud Roesmin Nurjadin mengikuti kegiatan sosialisasi Geospasial yang dilaksanakan oleh Dinas Survei Pemotretan Udara TNI AU (Dissurpotrudau), bertempat di ruang rapat Mako Lanud Roesmin Nurjadin,  Rabu (10/7).

Komandan Lanud Roesmin  Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., pada sambutannya yang dibacakan oleh Kadisops Lanud Rsn Kolonel Pnb Jajang Setiawan, S.M., menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada tim Dissurpotrudau atas berkenannya hadir di tempat kami ini,  guna mensosialisasikan tentang informasi geospasial kepada segenap anggota Lanud Roesmin Nurjadin

”Saya mengharapkan kepada seluruh anggota Lanud Roesmin Nurjadin yang ikut dalam kegiatan ini untuk dapat menyimak dan memahami semua materi-materi yang disampaikan oleh tim sosialisasi dari Dissurpotrudau nantinya.  Tentunya hal tersebut sangat memberikan manfaat bagi kita semuanya personel Lanud Rsn, guna mendukung tugas-tugas  kedepan yang lebih komplek,” lanjut Kadisops.

Sementara itu  Kadissurpotrudau Marsma TNI Gandhara Olivenca pada sambutan tertulisnya yang di bacakan oleh Kasubdissurta Dissurpotrudau Kolonel Pnb Nurtantio Affan, S.E., M.H., menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Danlanud Rsn beserta Staf atas kesempatan dan fasilitas yang diberikan sejak kegiatan ini dapat diselenggarakan sesuai rencana.

Baca juga:  Syukuran dalam Rangka HUT ke- 56 Wara di Lanud Dhomber

“Kegiatan ini merupakan program kerja Dissurpotrudau yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pemahaman, keakuratan peta dan berbagai banyak kebutuhan peta serta permasalahan berkenaan dengan produk yang dihasilkan,” lanjutnya.

Diakhir sambutannya Kadissurpotrudau mengatakan melalui forum ini saya berharap bisa mendapatkan suatu saran atau masukan yang sangat berharga sehingga dapat menjadi tolak ukur bagi Dissurpotrudau untuk bekerja lebih Profesional, militant dan inovatif.

Dalam sosialisasi Geospasial tersebut sebagai pemapar adalah Mayor Sus R. Ari Dwianto serta dilanjutkan tanya jawab.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel