Berita

Ditemani Istri,”Flogger” Cukur Rambut Bersama Anggota

Ditemani Istri,”Flogger” Cukur Rambut Bersama Anggota
#TNIAU 

TNI AU. Didampingi istri Ny. Rika Rangkuti, Komandan Skadud 12 Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Pnb Asri Effendi “Flogger” Rangkuti laksanakan cukur rambut bersama prajuritnya, bertempat di ruang rekreasi Skadud 12, Rabu (4/9).

Letkol Pnb Rangkuti mengatakan, bahwa seorang prajurit haruslah memiliki kerapian dan kebersihan serta enak dipandang mata, agar dalam melaksanakan tugas dapat berjalan dengan nyaman dan benar, salah satunya yang perlu diperhatikan adalah kerapian rambut, bagaimanapun penampilan seorang prajurit dalam berpakaian kalau tidak didukung dengan kerapian rambut, maka tidaklah sempurna penampilannya, oleh karena itu, seorang prajurit yang profesional dituntut untuk wajib mengikuti aturan yang berlaku, salah satunya kerapian rambut.

“Rambut harus dijaga dan dipelihara dengan baik, ikuti aturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga jati diri seorang prajurit memiliki karakter dalam menjalankan tugas,” kata Flogger.

Kemudian Danskadud 12 Letkol Rangkuti menegaskan, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, jangan ada lagi rambutnya yang panjang, apabila masih ditemukan nantinya, maka akan saya berikan teguran dan tindakan.

Ny.Dika Rangkuti sebagai istri Komandan Skadud 12 Letkol Rangkuti, mengatakan, sebagai seorang istri kerapian dan kebersihan adalah sebagai prioritas, karena dalam ajaran agama bahwa “Kebersihan itu adalah sebagian dari iman.”

“Oleh karena itu, bahwa suami saya sebagai Danskadud 12 tentunya memiliki anggota, maka wajarlah kerapian suami saya selalu diperhatikan, disamping sebagai tauladan di rumah tangga juga sebagai panutan dalam satuan,” ujar Ny. Rika.

Seluruh Prajurit Sakdud 12 sangat antusia mengikutinya, karena sengaja didatangan dari cukur rambut ternama yaitu The Brothers Ruxino Barbershop & pomper pomade dari Pekanbaru.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel