Berita

Ditengah Kondisi New Normal Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester I

Dibaca: 19 Oleh 30 Jun 2020Tidak ada komentar
Ditengah Kondisi New Normal Lanud Sutan Sjahrir Laksanakan Tes Kesamaptaan Jasmani Semester I
#TNIAU 

TNI AU. Semenjak diberlakukannya kondisi new normal di kota Padang Lanud Sutan Sjahrir laksanakan tes Kesamaptaan Jasmani semester I. Tes kesamaptaan tersebut dilaksanakan menindaklanjuti program dari Komando atas dan kegiatan tersebut dilaksanakan di apron Lanud Sutan Sjahrir, Rabu (30/6/2020).

Kondisi new normal yang masih berjalan karena salah satu tahap pencegahan pandemi Covid-19 itu, tidak menyurutkan semangat prajurit Lanud Sutan Sjahrir, terlihat prajurit Sutan Sjahrir begitu antusias dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Dalam pelaksanaan kegiatan semapta harus selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam penanganan pandemi Covid 19 yang masih dalam tahap pencegahan dengan memberlakukan kondisi new normal.

Menurut Kasi Binjas Lanud Sutan Sjahrir Mayor Kes Suharno pada kegiatan tersebut, ia mengatakan tes kesamaptaan tersebut dilaksanakan secara bergiliran tiap-tiap satker, pada kesempatan kali ini dimulai dari satker Staf Khusus I dan Satpom dan akan berlanjut sampai beberapa hari kedepan mengingat masih situasi pencegahan penyebaran virus covid 19, dan kami sebagai pelaksana dilapangan menghimbau agar dalam pelaksanaan kegitan nanti agar masing-masing induvidu dapat memperhatikan dan mengukur kemampuan fisik masing-masing, ungkapnya.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-63 Pia Ardhya Garini di Lanud J. A. Dimara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel