Berita

Ditjiandik Kodiklatau Pimpin Rapat Kajian Sus Pawang dan Walmor di Lanud Adi Soemarmo

Dibaca: 24 Oleh 07 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ditjiandik Kodiklatau Kolonel Pnb Basuki Rochmat memimpin rapat Kajian Penyelenggaraan Latihan Praktis Kursus Pawang Satwa Anjing dan kursus Pengawalan Kendaraan Bermotor (Walmor) bertempat di Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Kamis (3/8). Hadir pada acara tersebut Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Adi Soemarmo Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago, para pejabat Kodiklatau dan pejabat Lanud Adi Soemarmo.

Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kadisops Letkol Pnb Yulmaizir Chaniago mengatakan, bahwa latihan praktis pendidikan kursus pawang satwa anjing dan kursus Walmor dilaksanakan sebagai puncak dari pelajaran teori dan praktek yang telah diberikan, serta untuk melihat kemampuan siswa dalam menerima materi pelajaran.

Danlanud juga menyampaikan, bahwa kajian latihan praktis kursus pawang satwa anjing dan kursus walmor ini betujuan untuk memberikan gambaran tentang penyelenggaran latihan praktis guna memberikan bekal dan ketrampilan sebagai prajurit TNI Angkatan Udara yang profesional.

“Karena itulah, kami berharap partisipasi dan kerja sama dari seluruh peserta agar pelaksanaan kajian dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang telah diprogramkan”, demikian harapan Danlanud Adi Soaemarmo.

Baca juga:  10 Orang Bintara dan Tamtama Ujian Kenaikan Pangkat

Seusai memimpin rapat kajian latihan praktis kursus pawang satwa anjing dan kursus Walmor, Ditjiandik Kodiklatau Kolonel Pnb Basuki Rohmat beserta rombongan mengadakan peninjauan kendaraan Walmor baru di Skadik 405 dan peninjauan tempat satwa anjing di Bandara lama Adi Soemarmo.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel