Berita

Ditlantas Polda Metro Jaya Datangi Makoopsau I

Dibaca: 5 Oleh 08 Mar 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Para petugas Polantas dari Ditlantas Polda Metro Jaya datangi Makoopsau I (8/3), kedatangan para Polantas yang sudah sejak pagi ini bukan untuk “menindak” atau “menilang” para personel Makoopsau I melainkan untuk melayani sejumlah personel Makoopsau I beserta keluarga yang ingin membuat atau memperpanjang SIM nya.

Kegiatan SIM kolektif ini sengaja diadakan guna memudahkan para pemohon SIM khususnya bagi para personel Makoopsau I beserta keluarga yang ingin membuat ataupun memperpanjang SIM nya. Dalam pesannya Pangkoopsau I Marsda TNI Sunaryo menghimbau agar para personel dapat memanfaatkan kerjasama yang baik ini antara Ditlantas Polda Metro Jaya dengan Makoopsau I khususnya bagi mereka yang belum memiliki SIM dapat memiliki SIM. Panglima juga berharap agar para personel selau tertib dalam berkendara dan berlalu-lintas, selain tertib untuk melengkapi administrasi dalam berkendara diharapkan pula para personel Makoopsau I sebagai pemohon SIM dapat tertib pula dalam mematuhi rambu-rambu maupun peraturan lalu-lintas dijalan.

Pada kesempatan yang sama pula Ditlantas Polda Metro Jaya menyediakan 2 kendaraan SIM Komunitas untuk para pemohon SIM baru serta 1 kendaraan untuk perpanjangan SIM dan kendaraan untuk tes drive baik sepeda motor maupun mobil. Dalam pelaksanaanya pula para pemohon SIM baru harus mendaftarkan diri terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan test drive. Program kerja sama SIM kolektif ini hanya menyediakan para pemohon SIM A dan SIM C serta pemohon untuk perpanjangan SIM.

Baca juga:  Lanud Padang Gandeng Indojalito Peduli Gelar Khitanan Massal dan Bagikan Al-Quran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel