Berita

Ditwatpersau Adakan Sosialisasi TWP Di Kosekhanudnas I

Dibaca: 31 Oleh 27 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kesejahteraan personel TNI AU melalui peningkatan dana jaminan hari tua dan kepemilikan rumah non dinas, Dinas Perawatan Personel TNI Angkatan Udara mengadakan sosialisasi mengenai Tabungan Wajib Perumahan (TWP) di Gedung Iskandar Kosekhanudnas I, Rabu,( 26/11).

Dalam sambutan Pangkosekhanudnas I yang dibacakan Aspers Kosekhanudnas I, Kolonel Pnb Danang Setyabudi mengatakan, setiap prajurit TNI AU mempunyai hak untuk dapat menggunakan dana TWP tersebut, sehingga diharapkan dengan sosialisasi ini seluruh anggota Kosekhanudnas I mengerti dan memahami sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya. “ Manfaatkanlah TWP ini, karena merupakan hak kita untuk meminjam dan digunakan sebagaimana mestinya,” pinta Aspers.

Sementara itu Letkol Adm Dwi Kartono selaku Kasijaspers Subdisbinjahril Ditwatpersau mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dimaksudkan agar setiap prajurit dapat mengetahui secara transparan mengenai penggunaan dana TWP dan dapat memanfaatkannya sesuai aturan yang berlaku. Lebih lanjut dikatakan, manfaat dari TWP itu sendiri yakni sebagai tabungan, jaminan sosial serta pengadaan perumahan non dinas. “ Peserta TWP mempunyai hak dan kewajiban yang sama, sehingga manfaatkanlah program ini sesuai ketentuan yang berlaku,” tegasnya.

Baca juga:  Lanud Haluoelo Menerima Kedatangan Tim Flying Specialist Dinas Kesehatan Angkatan Udara

Hadir dalam sosialisasi tersebut para Asisten Kosekhanudnas I, Perwira, Bintara serta Pegawai Negeri Sipil Kosekhanudnas 1.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel