Berita

Dkm At-Taqwa Lanud Sulaiman Buka Bersama Dengan Anak Yatim

Dibaca: 6 Oleh 06 Jul 2015Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Anak yatim dari “Dapur Yatim” Baleendah kecamatan Baleendah dan anak yatim Al-Anshor dari kecamatan Margahayu melaksanakan buka puasa bersama atas undangan DKM At-Taqwa bertempat di Masjid At- Taqwa Blok C Lanud Sulaiman, Margahayu, kabupaten Bandung. Minggu, (5/7).

“Kegiatan yang digelar ini adalah dalam rangka berbagi rasa dan rezeki yang telah diberikan Allah Swt kepada umat-Nya sekaligus pula untuk mentaati perintah-Nya. “ kata Kepala Seksi Bimbingan dan Mental (Bintal ) Lanud Sulaiman Mayor Sus Boyva Fathra,S.Ag. mewakili Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Olot Dwi Cayhono. “Selain itu sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah Swt yang mahaluas karunia-Nya serta sebagai bentuk kepedulian sosial untuk lebih mempererat tali silaturami,” jelas kasi Bintal.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim dari Al-Anshor yang diwakili ibu Udin sebagai pengasuh, dan Dapur Yatim yang diwakili Bapak Asep. Pemilik dari Dapur Yatim adalah bapak H.M Suhermin dengan anak yatim 46 orang terdiri dari 23 anak laki dan 23 anak perempuan. Sedangkan Al-Anshor yang dinaungi Ustad Zam-Zam Baluqiah Badru Zaman memiliki sembilan anak yatim.

Baca juga:  SOSIALISASI RUU KOMPONEN CADANGAN DAN KURIKULUM

Kegiatan tersebut selain dihadiri perwakilan PIA Ardhya Garini Cabang 4/Gabungan II Lanud Sulaiman, dihadiri pula warga komplek Lanud Sulaiman dari masing-masing DKM baik yang berada di Blok A, B, C, dan D. Usai pemberian tali asih, saat kumandang azan magrib melaksanakan buka bersama dilanjutkan Shalat Magrib berjamaah.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel