Berita

Doa Bersama 17.17.17 di Lanud SMO

Dibaca: 8 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Ribuan jamaah umat Islam terdiri dari anggota TNI-POLRI, para santri dan masyarakat se-Solo Raya mengikuti Mura’jah Doa Bersama 171717 bertempat di Masjid Agung Kota Surakarta, Kamis ( 17/7). Hadir pada acara tersebut Danlanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, para pimpinan TNI-POLRI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKORPIMDA) Surakarta dan para ulama.

Panglima TNI dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Danrem 074/Wirastrama Kolonel Inf Widi Prasetijono mengajak, sebagai generasi penerus bangsa, untuk memohon kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan untuk terus menjaga NKRI, menjaga pancasila, merawat dan memperkokoh ke-Bhinneka Tunggal Ika-an, serta menggelorakan tradisi gotong royong.

Selain itu juga untuk memohon agar selalu dianugrahi kekuatan, kesabaran, ketekunan dan kasih sayang dalam mewujudkan Indonesia yang berdaulat , berkebribadian, serta adil dan makmur bagi seluruh rakyat Indonesia, kata Panglima TNI.

Panglima TNI juga menyampaikan, melalui doa yang tulus iklas agama apapun yang kita anut , kita bersama memohon ridho Tuhan Yang Maha Esa untuk terwujudnya Indonesia lebih kasih sayang, sebagaimana rahmat Tuhan yang tiadatara dan terus mengalir ketiap-tiap umat-Nya.

Baca juga:  Pasukan Khusus TNI AU Akan Meriahkan Mal Ciputra

Di waktu yang sama dan tempat terpisah di Gereja Oikumene Lanud Adi Soemarmo juga diselenggarakan doa bersama yang dihadiri umat Nasrani TNI-POLRI, para pendeta dan masyarakat se-Solo Raya yang dipimpin Letkol Lek Danis Lebo. Sedangkan bagi yang beragama Hindu/Budha doa bersama di gelar di Grup 2 Kopassus Kartasura.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel