Berita

Doa Bersama 171717 di Palembang

Dibaca: 3 Oleh 21 Agu 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud Sri Mulyono herlambang mengelar Gerakan Doa Bersama 171717 tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 bersama masyarakat jajaran Kodam ll Sriwijaya. Gelaran doa bersama dilaksanakan pada Kamis 17 Agustus 2017, di dilaksanakan di beberapa tempat sesuai dengan agamanya. Bagi yang beragama Islam khusus para hafiz/penghafal Al-Qur’an untuk Khataman bersama di balai Sudirman Kodam II Sriwijaya, sedangkan yang beragama Kristen, Katolik bertempat di balai Prajurit, Hindu, Budha dan Konghucu bertempat peribadatan masing-masing.

Gerakan Doa Bersama yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Indonesia oleh prajurit TNI bersama masyarakat selama satu jam (17.00 hingga 18.00).bertujuan agar sesama anak bangsa Indonesia untuk lebih kasih sayang, agar kita sesama anak bangsa tetap dapat menjaga kebersamaan, persatuan dan keutuhan dalam bingkai NKRI. Mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan sungguh-sungguh dan memohon pada waktu yang sama, mudah-mudahan semuanya dikabulkan agar kita penuh dengan kasih sayang, hidup rukun dan damai ujar Danlanud Sri Mulyono HerlambangKolonel Pnb Easter Hariyanto.

Baca juga:  Tim Voli PIA AG. R. 01-4/G.IV Yonko 462 Paskhas Uji Kemampuan

Danlanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Easter Hariyanto menyatakan bahwa Kemerdekaan Republik Indonesia itu berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kita semua wajib bersyukur atas kemerdekaan yang telah diberikan-Nya.”Mari seluruh komponen anak bangsa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita penuh dengan kasih sayang antar sesama, rukun dan damai,” ujar Danlanud bahwa tanggal 17 Agustus 1945 merupakan hari bersejarah dan hari kemerdekaan bangsa Indonesia berkat jasa para Pahlawan kesuma bangsa”Jangan lupa, kemerdekaan direbut oleh para pahlawan kesuma bangsa yang mempunyai keinginan luhur untuk merdeka, sehingga kita wajib mendoakan mereka agar diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,” kata Danlanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel