Berita

Doa Bersama 171717 Wing I Paskhas

Oleh 21 Agu 2017 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di Yonko 461 Paskhas, sebanyak tiga ratus dua puluh (320) prajurit Wing 1 Paskhas jajaran Jakarta dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 2 / G.IV Wing I Paskhas melaksanakan doa bersama dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke 72, Kamis (17/8).

Dengan tema “Indonesia Lebih Kasih Sayang” Komandan Wing 1 Paskhas Kolonel Pas Roy R.F.M. Bait memimpin jalannya doa bersama tersebut. Tak lupa Danwing pun menekankan bahwa kesuksesan kehidupan kita dalam segala aspek ditentukan dari usaha, ketekunan serta seberapa “dekat” kita dengan sang maha pencipta.

Rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan ibadah berdasar keyakinan masing-masing kemudian berkumpul bersama di shelter yonko 461 Paskhas dalam rangka penyampaian amanat dari Danwing 1 Paskhas, dilanjutkan doa bersama dan ditutup dengan ramah tamah dan refreshment. Seluruh rangkaian acara tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Disamping itu Wing I Paskhas juga mengirimkan perwakilan sejumlah 131 prajurit dalam Murojaah dan doa bersama 171717 di Mabes TNI, termasuk didalamnya sejumlah 16 prajurit paskhas yang tergabung dalam tim marawis gabungan TNI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel