Berita

Doa Bersama Awali Latihan Parasailing Koopsau I

Doa Bersama Awali Latihan Parasailing Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka pelaksanaan latihan Parasailing Koopsau I tahun 2019, yang akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 1 sampai dengan 2 November 2019 di Turi Beach, Batam, seluruh anggota Makoopsau I menggelar doa bersama di Masjid Darussalam, Koopsau I, Kamis (31/10/2019).

Acara yang dipimpin Pabandya Bintal Spers Kaskoopsau I Letkol Sus Rosidi, S.Ag., dihadiri juga Kepala Staf Koopsau I Marsma TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., para Asisten dan pejabat Koopsau I, diawali dengan salat Dhuhur berjamaah dilanjutkan pembacaan surat Yasin bersama dan diakhiri doa keselamatan

Doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon kepada Allah SWT agar latihan Parasailing Koopsau I tahun 2019 di Batam dapat berjalan dengan aman, lancar, dan sukses.

Latihan Parasailing Koopsau I dilaksanakan untuk melatih profesionalitas para penerbang tempur Koopsau I dalam menyelamatkan diri, apabila saat melaksanakan operasi penerbangan di area perairan mengalami kondisi emergency yang berakibat pesawat tidak dapat dikendalikan karena kerusakan yang fatal atau tertembak musuh.

Pada waktu yang bersamaan, personel Makoopsau I yang beragama nasrani melaksanakan doa di ruang rapat Makoopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel