Berita

Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-27 Satbravo 90 Paskhas

Dibaca: 18 Oleh 14 Feb 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Masih dalam rangkaian kegiatan HUT yang ke-27, Satbravo 90 Paskhas menggelar acara Doa Bersama Prajurit Beserta Ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cabang 6/Gab. IV Satbravo 90 Paskhas Senin (13/02).

Bagi prajurit yang muslim melaksanakan doa bersama di Masjid Raudhatul Jannah Komplek Satbravo 90 Paskhas dan prajurit yang nasrani melaksanakan kegiatan doa bersama di Ruang Briefing Mako Satbravo 90 Paskhas serta prajurit yang beragama Hindhu melaksanakan kegiatan doa bersama di barak siaga Satbravo 90 Paskhas. Dalam pelaksanaan kegiatan doa bersama tersebut turut mengundang tokoh agama masing-masing untuk memimpin kegiatan doa bersama tersebut.

Selain kegiatan doa bersama juga dilaksanakan pemberian santunan kepada anak-anak yatim sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. Hal tersebut disampaikan dalam sambutan Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Letkol Pas Dodi Irawan. Acara ditutup foto bersama dan sholat Isya’ berjamaah.

Baca juga:  Perdana, Pangkalan TNI AU Pattimura sebagai Institusi Pertama di Maluku yang Menyelenggarakan Serbuan Vaksinasi secara Door to Door

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel