BeritaFoto

Doa Bersama Dalam Rangka Hut Ke 73 TNI ANGKATAN UDARA

Doa Bersama Dalam Rangka Hut Ke 73 TNI ANGKATAN UDARA
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 73 TNI Angkatan Udara pada tanggal 9 April 2019 yang akan datang, maka Keluarga Besar TNI Angkatan Udara yang ada di Makassar meliputi Koopsau II, Kosekhanudnas II, Lanud Sultan Hasanuddin dan Wing 2 Paskhas melaksanakan Doa Bersama bertempat di Gedung serba guna Suyadi Suryadharma Makoopsau II. Kamis, (4/4) dihadiri oleh Danlanud Sultan Hasanuddin, Para Pejabat Makoopsau II, Para Pejabat Kosekhanudnas II, Para Pejabat Lanud Sultan Hasanuddin, Wing 2 Paskhas, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Udara.

Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsekal Pertama TNI Hendrikus Haris Haryanto mengatakan bahwa kita sebagai manusia biasa harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. di setiap ruang dan waktu, karena apabila kita selalu dekat dengan Tuhan, maka di hati kita yang paling dalam akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan dan pikiran yang jernih.  Kalau pikiran kita baik, Insya Allah perbuatan dan tindakan kita akan selalu baik pula. itulah mata rantai kedekatan manusia kepada tuhan yang maha esa. Oleh karena itu saya mengajak kita semua, termasuk diri saya sendiri untuk terus mendekatkan diri kepada sang pencipta yaitu Tuhan yang maha esa.

Lebih lanjut Pangkoopsau II menyerukan kepada yang hadir untuk terus berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, agar kiranya Tuhan mengampuni segala kesalahan dan dosa-dosa kita, marilah memohon dan berdoa seikhlas mungkin di dalam hati kita yang paling dalam, agar segala kekhilafan, kesalahan dan dosa kita diampuni oleh Tuhan yang maha esa, sehingga hari esok dan seterusnya kita dapat mengatasi berbagai persoalan yang kita hadapi agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Di akhir sambutannya Panglima meminta agar warga TNI Angkatan Udara yang ada di Makassar untuk berdoa kepada Tuhan agar kiranya disatukan energi kita. disatukan kekuatan kita, untuk melakukan yang terbaik dalam rangka  membangun kehidupan yang aman, damai,  adil dan sejahtera, dalam kehidupan kita bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel