Berita

Doa Bersama Dalam Rangka Praktek Terjun Susparadas Angkatan Ke-189

Dibaca: 38 Oleh 16 Okt 2020Tidak ada komentar
Doa Bersama Dalam Rangka Praktek Terjun Susparadas Angkatan Ke-189
#TNIAU 

TNI AU. Lanud SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin didampingi Kepala Dinas Operasi  Lanud Sulaiman Letkol Lek Aang Sukmaya, M.I.Pol dan Komandan Skadik 204 Letkol Pas Aguswono Prasetyo, dan para siswa Kursus Para Dasar (Susparadas) mengikuti  doa bersama dalam rangka praktek terjun siswa Susparadas Angkatan ke-189 Tahun Anggaran 2020, bertempat di gedung Misdiyitno Skadik 204 Lanud Sulaiman, Kabupaten Bandung, Kamis 15/10).

Danlanud Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan acara doa bersama ini dilaksanakan untuk memohon keselamatan dan kelancaran agar pelaksanaan penerjunan yang akan dilaksanakan dapat berjalan lancar dan selamat sampai pelaksanaan Wingday. Acara dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh bapak H. Tata Ruswita ( pensiunan anggota Bintal Lanud Sulaiman).

Usai doa bersama, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud Sulaiman dan diserahkan kepada siswa senior Susparadas A-189 Kapten Tek Nurhadi, dan dilanjutkan dengan shalat dzuhur berjamaah.

Praktek terjun akan berlangsung  mulai tanggal 19 Oktober 2020 sampai dengan tanggal 24 Oktober ini diikuti 298 siswa.

#Sulaiman beriman(bersih, integritas,aman)

Baca juga:  PIA Staf Khusus Taklukkan Pia Skatek 024 Ats

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel