Berita

Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru 1 Muharram 1439 Hijriyah

Dibaca: 13 Oleh 24 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Melalui Hikmah Tahun Baru Islam 1439 H/2017 M Kita Mantapkan Jati Diri TNI Menuju Sikap Mental Yang Lebih Baik Guna Mewujudkan Prajurit TNI AU Yang Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat” demikian tema yang diambil dalam rangka Do’a Bersama menyambut tahun baru Hijriyah yang di selenggarakan Satuan Bravo ’90 Paskhas.

Rangkaian kegiatan diawali dengan dzikir bersama yang diakhiri dengan pembacaan doa akhir tahun dan sholat Magrib berjamaah.yang dipimpin oleh Ustadz Zainudin S. Ag. dari Pondok Pesantren Modern An-Najah, Bogor, bertempat di Masjid Raudhatul Jannah. Rabu (20/9).

Sebagai insan yang beriman, Ustadz Zainudin mengatakan dalam ceramah singkatnya bahwa hakekat hijriyah yang telah dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW merupakan langkah menuju kebaikan, aplikatifnya bisa diterapkan bagi prajurit yaitu semakin meningkatnya kredibilitas, semangat dan loyalitas kepada tugas yang harus diemban dalam satuannya sehingga mampu menjadi prajurit yang profesional.

Kegiatan menyambut tahun baru hijriyah tersebut merupakan suatu momen yang baik bagi satuan untuk sekaligus dijadikan suatu wahana untuk melaksanaka doa bersama dengan harapan diberikan perlindungan, keamanan dan kelancaran dalam menyongsong tugas kedepan.

Baca juga:  SAFARI BINTAL TERPADU KODIKAU DI SEKKAU

Tampak hadir Wadan Satbravo 90 Paskhas Letkol Pas Joko Tri Cahyono beserta para perwira yang dengan khusuk mengikuti rangkaian kegiatan do’a bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel