TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Doa Bersama Dan Penggalangan Dana Korba Bencana Alam

By 03 Oct 2018 Berita
IMG_4742

TNI AU. Seluruh Personel TNI Angkatan Udara El Tari yang berada di Kupang melaksanakan Doa Bersama dalam rangka Peringatan Ke-73 HUT TNI serta Korban Bencana Alam di Palu dan Donggala. Kegiatan ini dipimpin oleh Danlanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., dan dihadiri oleh Pendeta GMIT Lanud El Tari Ibu Pendeta Apliana Boboy Kalegotana, Ustad Muksin Talib, Para Pejabat Lanud El Tari, Dansatrad 226 Buraen, Dankipan C Yonko 466 Paskhas, serta seluruh anggota Lanud El Tari, Paskhas dan Satrad 226 Buraen, bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari. Rabu (03/10).

Danlanud El Tari dalam sambutannya menyampaikan Pelaksanaan Doa Bersama ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia dengan tujuan agar dalam segala pelaksanaan aktifitas dalam rangka HUT ke-73 TNI di beri kelancaran, keselamatan serta kesuksesan dalam menjaga dan mengawal kedaulatan NKRI, sehingga dapat terhindar dari berbagai terpaan yang sedang melanda bangsa ini. Diharapkan TNI dan Masyarakat bisa bersatu bersama-sama menjaga keutuhan bangsa Indonesia dan memahami arti pentingnya perjuangan para pahlawan pendahulu yang telah memperjuangkan negeri ini sehingga terbebas dari kaum penjajah.

Doa bersama ini juga di panjatkan untuk Korban Bencana Alam yang menipa Saudara-saudari kita yang berada di Palu dan Donggala, semoga diberi ketabahan, perlindungan dan keselamatan,serta para korban di Terima oleh Tuhan yang maha esa dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan ketabahan.

Setelah Doa Bersama selesai di lanjutkan dengan penggalangan dana yang di pandu oleh Mayor Adm Widodo Bin Salim dan di Koordinir langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.III Lanud El Tari Ny Arief Hartono. Semoga dengan penggalangan dana ini bisa membantu Saudara-saudari kita yang terkena bencana alam di Palu dan Donggala.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Doa Bersama Dan Penggalangan Dana Korba Bencana Alam