Berita

Doa Bersama di Beberapa Tempat Ibadah di NTT

Dibaca: 6 Oleh 06 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT Ke-72 TNI, jajaran TNI AD, TNI AL DAN TNI AU Telah melaksanakan doa bersama di beberapa tempat ibadah di NTT. Tujuan doa bersama ini adalah agar dalam segala aktifitas TNI di beri kelancaran dalam menjaga kedaulatan NKRI, serta diberi keselamatan. Doa bersama di hadiri oleh para pejabat TNI dan tokoh masyarakat NTT, Rabu (4/10).

Doa bersama yang digelar secara serentak ini bertujuan agar segala aktifitas TNI dalam mengawal NKRI agar dapat terhindar dari berbagai terpaan yang sedang melanda bangsa ini. Dengan ini diharapkan seluruh komponen masyarakat untuk bisa bersatu dengan TNI untuk bersama-sama menjaga keutuhan bangsa Indonesia dan memahami arti pentingnya perjuangan para pahlawan pendahulu yang telah memperjuangkan negeri ini yang terbebas dari kaum penjajah. Melalui kegiatan doa bersama ini kita semua sebagai generasi muda wajib meneruskan cita-cita para perintis berdirinya TNI.

TNI telah mencapai usia ke 72 tahun untuk itu mari jaga kekompakan rapatkan barisan dan kekuatan melalui doa bersama ini TNI bersama rakyat tetap jaya selalu dalam menjaga keutuhan NKRI.

Baca juga:  Kasau: Kita Harus Bangun Postur TNI AU yang Ideal

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel