TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Doa Bersama di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

By 10 Sep 2018 Berita
DSC_7668

DSC_7650

TNI AU. Sebagai insan prajurit TNI AU yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sejatinya rajin melakukan ibadah, tidak hanya yang bersifat wajib namun yang di sunahkan dikerjakan juga. Hal tersebut sesuai dengan isi dalam butir ke 3 Sapta Marga; Kami Ksatria Indonesia, yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta membela kejujuran, kebenaran dan keadilan.

Keluarga besar Lanud Pangeran M. Bun Yamin setelah melaksanakan upacara mingguan pada hari senin, melanjutkan kegiatan ibadah sholat dhuha dan yasinan serta doa bersama di mesjid Ar-rahman Lanud Pangeran M. Bun Yamin bersama para casis bintara dan tamtama yang sedang melaksanakan tes. (Senin, 10/09).

β€œKegiatan ibadah bersama ini adalah perintah dari Komando Atas kepada seluruh jajaran TNI AU dimanapun berada, dan untuk di Lanud Pangeran M. Bun Yamin dilaksanakan pagi ini. Marilah kita bersama-sama panjatkan doa dengan tulus dan ikhlas untuk keutuhan NKRI dan untuk orang tua serta keluarga kita masing-masing, kepada yang masih hidup agar selalu diberi kesehatan dan kepada yang telah tiada agar diampuni segala dosa semasa hidupnya dan diberikan tempat yang laik di sisi Tuhan Yang Maha Esa” ujar Danlanud Pangeran M. Bun Yamin Letkol Pnb Ahmad Mulyono, S.E., M.M.

 

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Doa Bersama di Lanud Pangeran M. Bun Yamin.