Berita

DOA BERSAMA DI LANUD REMBIGA

Dibaca: 2 Oleh 08 Mei 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sebagai upaya untuk mendekatkan diri, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga untuk memohon keselamatan dan kelancaran serta suksesnya Latihan Gabungan (Latgab) TNI 2013 yang akan digelar di Bima, Nusa Tenggara Barat, Lanud Rembiga sebagai menggelar yasinan dan doa bersama di masjid Al Falah Mako Lanud Rembiga. (8/5)

Acara yang dihadiri oleh seluruh personel Lanud Rembiga baik perwira, bintara, tamtama dan PNS yang beragama islam ini berlangsung dengan khusyuk dan hikmat. Disela-sela acara, Komandan Lanud Rembiga Letkol Pnb Arief Hartono mengatakan acara ini digelar untuk memohon keselamatan dan kelancaran serta kesuksesan selama berjalannya Latihan Gabungan (Latgab) TNI 2013.

Latihan Gabungan (Latgab) TNI 2013 ini, selain bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme Prajurit TNI dalam melaksanakan Operasi Militer Gabungan, juga untuk meningkatkan dan menguji kemampuan prajurit dan satuan TNI dalam merencanakan dan mengendalikan mekanisme Operasi Gabungan TNI secara tepat guna dan berhasil guna dalam rangka menghadapi kemungkinan kontinjensi yang diperkirakan akan terjadi. Selain itu, latihan ini juga sebagai salah satu bentuk pertanggungjawaban TNI terhadap rakyat dan bangsa Indonesia..

Baca juga:  Gerak Jalan Santai Hut RS Hardjolukita

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel