TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

DOA BERSAMA HUT TNI

By 02 Oct 2014 Berita
Exercise Pitch Black 2012

Peringatan ke-69 HUT TNI 2014 di Surabaya akan melibatkan personel dan Alutsista TNI AU sebanyak 149 pesawat yang terdiri dari unsur tempur, angkut, heli dan latih termasuk Jupiter Aerobatic Team yang akan menggetarkan dan menghitamkan langit Surabaya. Kesemua itu bukan hanya kemampuan diri sendiri tetapi dibalik itu ada kekuatan yang Maha Besar yaitu kuasa Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian sambutan Kasau Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia yang dibacakan Wakasau Marsdya TNI Bagus Puruhito pada acara doa bersama dalam rangka peringatan ke-69 HUT TNI 2014 di Gedung Serbaguna Mabesau Cilangkap, Kamis (2/10).

Dikatakan, jangan hanya mengandalkan kekuatan akal dan pikiran secara manusia. You know the rules, and you know your limitations, so just do your best yang mengandung makna kita perlu berserah diri kepada yang Maha Kuasa dan berbuat yang terbaik. Untuk itu kiranya diharapkan semua dapat bersatu dalam doa, memohon ridho dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa untuk keberhasilan seluruh prosesi pelaksanaan HUT TNI ke-69.

Namun doa saja tidaklah cukup tanpa dibarengi dengan kerja keras karena Tuhan tidak akan mengubah nasib seseorang apabila bukan dari diri sendiri berusaha untuk memperbaikinya. Usaha merupakan hal wajib yang harus ditempuh untuk mencapai suatu tujuan dan doa adalah wujud kepasrahan dari diri pada kehendak Sang Pencipta, jelasnya.

Acara doa bersama tersebut diikuti oleh para pejabat TNI AU dan anggota di lingkungan Mabesau serta anak-anak yatim piatu beserta pengasuh dari Panti Asuhan Nurul Ibad.


Wakasau Marsdya TNI Bagus Puruhito saat memanjatkan doa untuk keberhasilan pelaksanaan HUT TNI ke-69 di Surabaya 2014, di Gedung Serbaguna Mabesau Cilangkap, Kamis (2/10). Foto Dispenau

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

DOA BERSAMA HUT TNI