Berita

Doa Bersama Iringi Pengabdian Warga Lanud El Tari

Dibaca: 37 Oleh 23 Feb 2018Tidak ada komentar
Doa Bersama Iringi Pengabdian Warga Lanud El Tari
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka pembinaan personel, Lanud El Tari menyelenggarakan doa bersama di Gedung Serba Guna Lanud El Tari. Acara doa bersama ini mengundang pemuka agama Islam, Kristen Protestan, dan Katolik. Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka, S.T.,M.M, serta seluruh personel Lanud El Tari, Jumat (23/02).

Dalam Sambutannya Komandan Lanud El Tari menyampaikan bahwa tugas kedepan cukup padat, untuk itu diperlukan dukungan rohani yang kuat agar tugas kedepan dapat dilaksanakan dengan baik. Sehingga moment doa bersama yang dilaksanakan secara bergantian ini sangat bagus untuk memohon kekuatan dari Tuhan Yang Maha Esa, agar dalam segala aktifitas yang akan dilaksanakan oleh seluruh keluarga besar Lanud El Tari kedepannya diberi kelancaran, keselamatan, tidak ada halangan dan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan ini adalah satu bentuk Implementasi dari solidaritas warga Lanud El Tari yang merupakan bagian dari Provinsi Nusa Tenggara Timur yang terkenal dengan solidaritas yang tinggi sehingga melalui Doa bersama ini tali silahturahmi keluarga besar Lanud El Tari bisa tetap terjalin dengan baik, selalu harmonis, serta hidup dengan damai.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel