Berita

Do’a Bersama Jelang HUT TNI ke-73

Dibaca: 25 Oleh 04 Okt 2018Oktober 5th, 2018Tidak ada komentar
Do'a Bersama Jelang HUT TNI ke-73
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang pelaksanaan puncak peringatan HUT Ke-73 TNI, Lanud Haluoleo menggelar doa bersama, Rabu (3/10) seluruh personel yang beragama Islam menuju ke Masjid Baitul Iman untuk melaksanakan doa bersama, sementara yang beragama Kristen Protestan dan Katholik melaksanakan di Gereja Sion, dan personel yang beragama Hindu melaksanakan di ruangan staf Lanud Haluoleo.

Danlanud Haluoleo Kolonel Pnb Nana Resmana,S.M. mengatakan,“Doa bersama yang kita laksanakan ini tujuannya agar seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-73 TNI dapat terlaksana dengan baik aman, selamat dan lancar serta memohon perlindungan, keselamatan bagi para personel TNI yang sedang melaksanakan tugas di mana pun berada”, jelas Danlanud Haluoleo.
Selain itu, doa bersama ini juga dilaksanakan untuk mendoakan masyarakat Indonesia khususnya yang saat ini sedang mengalami musibah gempa bumi di Lombok, dan gempa bumi serta tsunami di Palu, Donggala, Sigi dan di wilayah Sulawesi Tengah lainnya.

Doa bersama untuk yang beragama Islam, dipimpin langsung oleh Kabintal Lettu Sus Nur Wakhid, sementara yang Bergama Kristen Protestan dan Katolik di pimpin oleh Lettu Pom Yohanes Ari, S.T.Han, sedangkan untuk yang beragama Hindu dipimpin oleh Lettu Sus Ketut Santika.
Semua berdoa dengan khusuk dan penuh hikmat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Sekolah Dasar Islam Terpadu Nurul Qur’an Aceh ramekan Lanud SIM

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel