Berita

Doa Bersama Jelang Peringatan ke-75 Hari TNI AU  

Dibaca: 0 Oleh 09 Apr 2021Tidak ada komentar
Doa Bersama Jelang Peringatan ke-75 Hari TNI AU  
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bersama para anggota, baik militer maupun PNS, yang beragama Islam mengikuti kegiatan doa bersama menjelang peringatan ke-75 Hari TNI Angkatan Udara, diselenggarakan oleh Skadik 202 Lanud Sulaiman selaku koordinator. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Daruth Thalibin, Kamis (8/4), yang lokasinya dekat lapangan Binjas Lanud Sulaiman, Margahayu, Kabupaten Bandung.

Doa bersama diikuti pula Ketua PIA Ardya Garini Cabang 4/Gabungan Lanud Sulaiman Ny. Erin Nurdin beserta para pengurus. Kegiatan diawali dengan melaksanakan shalat dzuhur berjamaah dan dilanjut dengan doa terpimpin yang dipimpin oleh Bapak H.Tata Susita. Doa ini dilaksanakan dengan harapan, TNI AU diusianya yang ke-75 dapat lebih berperan dalam pemulihan perekonomian nasional dalam masa pandemi Covid-19 sesuai dengan tema pada peringatan  ke-75 hari TNI AU tahun 2021.

Doa bersama juga dilaksanakan oleh para personel yang beragama Kristen Katolik  di gereja Santo Martinus dan Kristen Protestan di gereja Oikumene Lanud Sulaiman.

# Beriman (Bersih, Integritas,Nyaman)

Baca juga:  Lanud ZAM Mengikuti Upacara HUT TNI ke 75 Secara Virtual.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel