Berita

Doa Bersama Keluarga Besar Lanud El Tari

DSC_0028
#TNIAU #TNI-AU

TNI AU. Pangkalan TNI AU El Tari melaksanakan Doa bersama keluarga besar Lanud El Tari dalam rangkaian Peringatan HUT ke-73 TNI AU yang akan berlangsung pada tanggal 9 April 2019 mendatang yang bertempat di Hanggar Penfui Lanud El Tari. hadir dalam kegiatan tersebut Kadispers Lanud El Tari Letkol Adm Jupri Hendro.S. S,Sos, Para Pemuka Agama Islam Bapak Ustad Abdul Qosim, Pemuka Agama Kristen Ibu Pendeta Apliana S Boboy, dan Pemuka Agama Katholik Bapak Pastur Fraker Peter Mandosa, Para Pejabat dan Personel Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen, serta Kipan C Yonko 466 Paskhas, Kamis (04/04).

Sambutan Komandan Lanud El Tari Kolonel Pnb Arief Hartono, S.H., yang dibacakan Kadispers Lanud El Tari menyampaikan kepada seluruh personel Lanud El Tari, Satrad 226 Buraen dan Kipan C Yonko 466 Paskhas agar dalam menyambut HUT ke-73 TNI Angkatan Udara dengan sukacita, tetapi tidak berlebihan. Semoga dengan bertambahnya usia, TNI Angkatan Udara kedepan akan lebih siap dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita Cintai dan Kita Banggakan.

Dengan mengusung Tema “Berlandaskan Jiwa Profesional, Militan, Inovatif dan Kemanunggalan Bersama Rakyat, TNI AU Siap Melaksanakan Tugas Matra Udara Dalam Mendukung Tugas Pokok TNI” semoga tema ini bisa diterapkan dikehidupan kita sehari-hari dan dijadikan motivasi untuk kedepan menjadi lebih baik lagi.

Acara dilanjutkan dengan Doa Bersama yang dipimpin pemuka Agama Kristen, Katholik dan Islam secara bergantian.

Leave a Reply