Berita

DOA BERSAMA KELUARGA BESAR LANUD ELI

Dibaca: 22 Oleh 14 Des 2017Tidak ada komentar
DOA BERSAMA KELUARGA BESAR LANUD ELI
#TNIAU 

TNI AU. Danlanud El Tari Kolonel Pnb Ronny Irianto Moningka S.T.,M.M dan keluarga besar Lanud El Tari mengadakan doa bersama  dan keselamatan terpilihnya Marsekal TNI Hadi Tjajanto,S.IP, menjadi Panglima TNI. Doa bersama di pimpin oleh tiga pemuka agama yaitu Pastur Romo Andre Primus, Pendeta Apliana Boboy Kalegotana dan ustad Muksin Talib yang berlangsung di Gedung Serbaguna Lanud El Tari. Rabu (13/12).

 Dalam doa bersama ini diharapkan  agar panglima yang baru mendapatkan keselamatan dan terhindar dari berbagai terpaan yang sedang melanda bangsa ini khususnya di lingkungan TNI. Dengan ini diharapkan seluruh komponen masyarakat  dan TNI dapat bersinergi untuk bisa memahami arti pentingnya pertahanan Negara yaitu TNI. Dengan terpilihnya Panglima TNI yang baru semoga TNI akan muncul paradikma baru yang nantinya akan menjadi suri tauladan bagi generasi muda berikutnya.

Oleh karena itu dengan kekuatan doa bersama ini TNI tetap jaya dan disegani oleh masyarakat dalam membela NKRI (Negara kesatuan Republik Indonesia).

Baca juga:  PIA Lanud Padang Sejahterakan Anggotanya; Gelar Peringatan HUT PIA Ke-58 Disebuah Hotel Berbintang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel