Berita

Doa Bersama Keluarga Besar Lanud Rsn Jelang Pergantian Tahun

Dibaca: 8 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Di penghujung tahun 2016, segenap keluarga besar Lanud Roesmin Nurjadin dan Yonko 462 Paskhas menggelar do’a bersama yang berlangsung di Masjid Amrullah Lanud Rsn, Jum’at (31/12) malam.

Kabintal Lanud Rsn Letkol Sus H.M. Zukri, S.Ag., mengatakan kegiatan ini digelar sebagai ungkapan rasa syukur atas segala pencapaian keberhasilan tugas yang diemban oleh Lanud Rsn selama tahun 2016.

“Kegiatan ini sendiri diawali dengan melakukan shalat Maghrib berjamaah, kemudian dilanjutkan pembacaan surat Ar-Rahman, shalawat, do’a bersama dan ditutup dengan shalat Isya berjamaah”, tambah Kabintal.

Sementara itu Danlanud Rsn Marsma TNI Henri Alfiandi menyampaikan bahwa selain mensyukuri atas apa yang telah dicapai oleh Lanud Rsn, seluruh warga Lanud Rsn juga berdoa agar kedepannya baik Lanud Rsn serta TNI AU dapat diberikan keselamatan, keberhasilan serta kesuksesan dalam menjalankan tugasnya.

“Kemudian kami juga mendoakan agar negara Indonesia dijauhkan dari segala gangguan, sehingga bangsa Indonesia dapat semakin maju serta rakyatnya hidup sejahtera, aman dan damai”, pungkas Danlanud.

Baca juga:  Perpisahan TK se Kota Banjarbaru

Turut hadir dalam kegiatan ini para pejabat Lanud Rsn, Ketua PIA AG cabang 12 D.I/Lanud Rsn Ny. Santi Henri Alfiandi serta anggota PIA AG Cab. 12/D.I Lanud Rsn.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel