Berita

Doa Bersama di Lanud Halim Perdanakusuma

Do’a Bersama di Lanud Halim Perdanakusuma
#TNIAU 

TNI AU.  Jelang Tahun Baru 2020 M, Lanud Halim Perdanakusuma menggelar doa bersama, Senin (30/12/2019).

Doa bersama dilaksanakan secara serentak oleh masing-masing pemeluk agama, usai Upacara Bendera Mingguan dengan Inspektur Upacara Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E.

Umat Islam melaksanakan doa bersama di Masjid Shiratunnur, Umat Nasrani di Gedung Serbaguna, sedangkan umat Hindu melaksanakan doa bersama di Pura Agung Tamansari  Komplek Dwikora Lanud Halim Perdanakusuma.

Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan, acara doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka  menjelang pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

Danlanud Halim Perdanakusuma juga menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena apa yang direncanakan di tahun 2019 telah berhasil dilaksanakan dengan baik, dan Zero Accident yang menjadi keinginan kita bersama dapat tercapai.

Lebih lanjut Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan, kedepan tugas Lanud Halim Perdanakusuma semakin berat, namun dengan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta kerja keras, semoga tugas berat itu dapat dilaksanakan dengan baik, dan kita semua diberikan keselamatan, dan keamanan, baik personel maupun materiel.

Baca juga:  Lanud Sam Ratulangi Menerima Kunjungan Study Tour Murid SD Advent Kamanga

Pada kesempatan tersebut, Danlanud Halim Perdanakusuma juga menyampaikan pesan pimpinan TNI AU berupa ucapan terimakasih kepada seluruh anggota atas kerja kerasnya, sehingga Zero Accident 2019 dapat tercapai, baik dalam kegiatan penerbangan, pengoperasiaan alutsista maupun kegiatan lainnya.

Selain itu Danlanud Halim Perdanakusuma juga menyampaikan ucapan terimakasih atas inovasi-inovasi yang diberikan  anggota, namun demikian inovasi-inovasi di tahun depan agar lebih ditingkatkan  demi kemajuan TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel