Berita

Doa Bersama Lanud Halim untuk Keselamatan Bangsa dan TNI AU

Dibaca: 13 Oleh 28 Agu 2020Tidak ada komentar
Doa Bersama Lanud Halim untuk Keselamatan Bangsa dan TNI AU
#TNIAU 

TNI AU. Pen Halim. Umat muslim Lanud Halim Perdanakusuma menggelar pengajian dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan TNI AU di Masjid Shiratunnur, Kamis (27/8/2020).

Hadir dalam kegiatan ini Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., para pejabat Lanud Halim dan personel yang telah  ditunjuk dari tiap-tiap satuan kerja (Satker) di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kabintal Lanud Halim Perdanakusuma. Letkol Sus Assubhan Dasmar, S.Ag., menyampaikan kegiatan ini merupakan tindak lanjut telegram Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., agar di seluruh satuan kerja jajaran TNI AU melaksanakan kegiatan doa bersama untuk keselamatan bangsa, negara dan TNI AU serta percepatan pemulihan wabah Covid-19.

Ditambahkannya, bagi yang beragama Islam melaksanakan Yasinan di masjid Shiratunnur rutin setiap Kamis malam, kemudian bagi yang beragama non Islam berdoa bersama sesuai dengan agama dan keyakinannya di tempat ibadah masing-masing, yaitu di Gereja Oikumene dan Pura Agung Taman Sari Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  43 Calon Penerbang Jalani Tradisi Penyematan Wing Penerbang

“Tujuannya untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar bangsa dan negara Indonesia dan juga Angkatan Udara diberikan keselamatan, juga untuk percepatan pemulihan wabah Covid-19, semoga wabah ini cepat  berakhir dan  kita semua bisa segera hidup normal,” tutup Kabintal.

Diawali dengan salat maghrib berjamaah, kegiatan dilanjutkan  pembacaan surat Yasin dan diakhiri dengan do’a bersama yang dipimpin Kabintal Lanud Halim Perdanakusuma.

Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan yang berlaku.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel