Berita

Doa Bersama di Lanud Halim

Dibaca: 18 Oleh 07 Apr 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 04 06 at 13.07.18
#TNIAU 

TNI AU. Menjelang peringatan HUT ke-76 TNI  Angkatan Udara, Lanud Halim Perdanakusuma menyelenggarakan doa bersama ditempat ibadah masing-masing, bagi umat muslim dilaksanakan usai sholat dzuhur berjama’ah di Masjid Shiratunnur Lanud Halim P yang dipimpin Kasibintal Lanud Halim P Letkol  Sus Mulyadi,  S.Ag, dan bagi yang beragama Hindu dilaksanakan di Pura agung Taman Sari Lanud Halim P serta bagi yang beragama Nasrani dilaksanakan di Gedung Leo Watimena Koopsudnas, Rabu (6/4/2022).

Komandan Lanud Halim P Marsma TNI   Bambang Gunarto, S.T.,M.M., M.Sc, dalam sambutannya mengatakan acara doa bersama ini diselenggarakan sebagai harapan agar ke depannya TNI AU  mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa sebagai institusi yang menjaga kedaulatan NKRI diusianya ke-76.

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan kita juga mendoakan agar TNI AU akan senantiasa mampu memberikan pengabdian terbaiknya bagi bangsa dan negara, terlebih di masa pandemi saat ini, untuk dapat mendukung penanganan Covid-19 dan juga pemulihan ekonomi nasional, yang  sejalan dengan tema peringatan HUT TNI AU tahun ini.

Baca juga:  Family Gathering Peringati HUT Ke-48 KORPRI Lanud Rsn

Hadir dalam kegiatan doa bersama, para pejabat Lanud Halim dan personel yang telah  ditunjuk dari tiap-tiap satuan kerja (Satker) di Lanud Halim Perdanakusuma,  dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel