Berita

Doa Bersama di Lanud Sutan Sjahrir Jauhkan dari Mara Bahaya

Dibaca: 52 Oleh 18 Jun 2020Tidak ada komentar
Doa Bersama Di Lanud Sutan Sjahrir Jauhkan Dari Mara Bahaya
#TNIAU 

TNI AU.  Personel Lanud Sutan Sjahrir gelar doa bersama bertempat di Masjid Baitul Muttaqin yang diikuti oleh seluruh personel Lanud Sutan Sjahrir, Kamis (18/6/2020).

Hadir pada doa bersama tersebut Komandan Lanud (Danlanud) Sutan Sjahrir Kolonel Nav Medi Rachman, S.E., MBA., Avi Mgt., MMOASc, Ph.D.

Doa bersama tersebut dipimpin oleh Mayor Sus Firdaus Chaniago, S. Ag., M.M., Kasi Kamhanlan Lanud Sutan Sjahrir yang pelaksanaannya setelah pelaksanaan sholat Zhuhur berjamaah.

Selain melaksanakan kewajiban kita kepada sang pencipta berupa pelaksanaan ibadah berjamaah, doa bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa ini memiliki beberapa tujuan yaitu, agar negara kita terhindar dari marabahaya dan malapetaka, agar wabah covid 19 di negeri kita ini segera berakhir dan agar pelaksanaan operasi dan latihan TNI AU berjalan dengan baik sehingga Zero Accident dapat tercapai (tidak terjadinya incident/accident).

Selain dilaksanakan di masjid, doa bersama juga dilaksanakan oleh personel Lanud Sutan Sjahrir yang beragama non Muslim di crew room Lanud Sutan Sjahrir.

Baca juga:  Komandan Lanud Sulaiman Hadiri HUT Bayangkara ke-74 di Mapolresta Bandung

 

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel