Berita

Doa Bersama di Lanud Sutan Sjahrir untuk Keselamatan dan Kelancaran Latihan Kesiapsiagaan Operasional Koopsau I

Doa Bersama Di Lanud Sutan Sjahrir Untuk Keselamatan Dan Kelancaran Latihan Kesiapsiagaan Operasional Koopsau I
#TNIAU 

TNI AU.  Doa bersama di Lanud Sutan Sjahrir dihadiri Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lanud Sutan Sjahrir bersama warga sekitar Lanud dan para pendukung LKO (Latihan Kesiapsiagaan Operasional) Koopsau I, laksanakan doa bersama sebelum melaksanakan Latihan Penanggulangan Bencana Gempa dan Tsunami di Provinsi Barat yang akan dilaksanakan tanggal 20-21 Juni 2019 bertempat di Masjid Baitul Mutaqin Komplek Lanud Sutan Sjahrir, Kamis (20/6).

Sebelumnya melaksanakan Sholat Ashar berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yassin dan doa bersama. Seperti yang dikatakan Ka Bintal Lanud Sutan Sjahrir Mayor Sus. Drs.H. Firdaus Chaniago. S.Ag.MM mari kita manfaatkan momen kali ini dengan memanjatkan doa kepada sang pencipta Tuhan Yang Maha Esa, semoga dalam pelaksanaan latihan besok pagi bisa berjalan dengan lancar aman dan tidak terjadi hal-hal yang bisa membahayakan dalam kegiatan tersebut, harap Kabintal.

Sementara itu Tim Wasdal Kolat Kodiklat Mabes TNI Kolonel Laut M. Setiadiono juga mengatakan mari kita berharap bersama semoga dalam latihan nanti agar tidak terjadi kejadian yang dapat merugikan kita semua, harapnya.

Seusai doa bersama pada kesempatan tersebut Pangkoopsau I yang diwakilkan oleh Letkol Kal Bagus Setiawan Dandenma Koopsau I memberikan bantuan karpet untuk sholat yang diperuntukan untuk Masjid Baitul Muttaqin Komplek Lanud Sutan Sjahrir.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel