Berita

Doa Bersama Latihan Sida 2015

Oleh 03 Jun 2015 No Comments
#TNIAU 

Manusia boleh berusaha dan merencanakan segala sesuatu yang diinginkan, namun Tuhan jua yang menentukan. Sejalan dengan itu, untuk mendukung kesuksesan Latihan Sikatan Daya 2015, Lanud Abd Saleh siang ini Rabu (3/6) menggelar Pengajian dan doa serta zikir bersama di Masjid Baiturrachman Lanud Abd Saleh yang dihadiri Kepala Dinas Operasi Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. beserta para pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh termasuk Insub, Do’a dipimpin langsung oleh Kasi Kamhanlan Lanud Abd Saleh Letkol Pas Junaidi.

Sebelum pengajian dimulai, Kolonel Pnb Fairlyanto, ST. terlebih dahulu menjelaskan bahwa Manouver Lapangan (Manlap) Latihan Sikatan Daya 2015 akan dilaksanakan tanggal 4 Juni 2015 di AWR Pandan Wangi Lumajang Jawa Timur. Latihan ini bertujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan Operasi satuan jajaran Lanud-Lanud Jajaran Koopsau II, termasuk Lanud Abd Saleh yang saat ini menjadi Pangkalan Aju Manlap Latihan Sikatan Daya 2015.

“Mari kita jadikan acara dzikir dan doa bersama ini sebagai sarana untuk memohon kepada Allah SWT agar semua yang bersilaturahim di Masjid ini, senantiasa mendapatkan keselamatan, kebahagiaan dan kesejahteraan lahir dan batin, serta latihan Sikatan Daya Tahun 2015 dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” kata Kadisops.

Baca juga:  Tiga Jet Tempur Lanud Iwj Latihan Pengeboman Air To Ground Di Pulung Ponorogo

Komentar