Berita

Doa Bersama Mencapai Tugas TNI AU

Dibaca: 14 Oleh 24 Feb 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Civitas Akademika AAU menggelar doa bersama di Gedung teleng Krida AAU setelah pelaksanaan sholat Jumat, Jumat ( 24/2) .

Acara doa bersama digelar berdasarkan arahan Kasau tentang pelaksanaan doa bersama secara serentak satuan-satuan jajaran di TNI AU. Doa bersama kepada Tuhan YME yang dilaksanakan secara serentak diharapkan dapat membantu terwujudnya keberhasilan tugas-tugas satuan atau jajaran TNI AU dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan terciptanya ketentraman, kemanan, dan kesejahteraan negara dan keselamatan serta untuk keberhasilan tugas-tugas TNI AU sebagai garda terdepan dalam mengawal pertahanan udara Indonesia.

Selain itu doa bersama secara khusus diarahkan untuk keberhasilan tugas-tugas Akademi Angkatan Udara dalam menyiapkan para perwira yang akan mengawaki organisasi TNI AU di masa depan.

Acara doa bersama dihadiri oleh Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat, SE, Dirdik AAU Kolonel Pnb Yulianta, Dirmin AAU Kolonel Pnb Ismail Manan dan Dirjian AAU Kolonel Nav Budi Handoyo beserta seluruh Pejabat AAU,Anggota AAU dan seluruh Taruna Akademi Angkatan Udara. Acara doa bersama dipimpin oleh Drs Ismail bagian Rohani Islam AAU usai melaksanakan sholat Jumat.

Baca juga:  Tes Seleksi Akademis Casis SMA Pradita Dirgantara di Lanud Adisutjipto.

Doa bersama juga dilaksanakan personel satuan dan jajaran TNI AU yang beragama selain Islam dengan tempat dan waktu menyesuaikan dengan kegiatan ibadah agama lainnya.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel