Berita

Doa Bersama Mengawali Tahun Anggaran 2015 Di Lanud Suryadarma

Dibaca: 4 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kolonel Pnb Tahyodi, S.AP mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama tahun 2014 dan mengajak seluruh personel untuk mengawali kerja di tahun 2015 dengan doa dan diakhiri dengan doa selanjutnya lakukan yang terbaik, aman dan tetap semangat. Hal tersebut disampaikan pada apel pagi, Jumat (2/1) di Halaman Masjid Ar Rahman, Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Apel diikuti pejabat Lanud dan seluruh personel dilanjutkan doa bersama yang dipimpin Kasi Bintal Mayor Sus Aan Suhendar , S Ag, M Si.

“Diharapkan dengan berdoa dan mematuhi segala aturan yang berlaku, kita bisa melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI, khususnya di Lanud Suryadarma dengan mengoperasikan Skadron Udara 7 tidak terjadi insiden apalagi accident dalam segala aspek di tahun 2015 mendatang” Kata Komandan Lanud.

Selanjutnya Komandan menekankan agar seluruh personel bekerja sesuai dengan tugas dan kemampuan masing-masing, lakukan yang terbaik, aman dan tetap semangat.

Sementara itu Kasi Bintal Lanud Suryadarma, menyampaikan bahwa perbuatan hari ini harus lebih baik dari kemarin dan besok harus berbuat lebih baik dari sekarang agar kita selamat di dunia dan selamat di akhirat dan kita mempercayai adanya qodo dan qodar dari Allah SWT Tuhan Yang maha Kuasa. Untuk itu kita harus banyak berdoa dan berbuat baik agar terhindar dari hal hal yang kurang baik.

Baca juga:  Kabasarnas Tinjau Latihan Gabungan di Bali

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel