Berita

Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1440 H / 2018 M di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 41 Oleh 12 Sep 2018September 13th, 2018Tidak ada komentar
Doa Bersama Menyambut Tahun Baru Islam 1440 H / 2018 M di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Seluruh anggota militer dan PNS, serta PIA Ardhya Garini Cab.12/D.II Lanud Sjamsudin Noor  melaksanakan doa bersama menyambut Tahun Baru Islam 1440 H / 2018 M yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko,di Masjid Nurul Iman Lanud Sjamsudin Noor, Senin (10/9).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko menyampaikan tujuan diadakannya doa bersama ini adalah sebagai wujud rasa syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayaNya kepada seluruh keluarga besar Lanud Sjamsudin Noor sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AU dalam rangka mengabdikan diri kepada nusa bangsa dan negara dalam keadaan aman dan lancar, sekaligus berdoa dan berharap semoga ditahun berikutnya kita tetap diberikan kelancaran dan kemudahan untuk melaksanakan tugas-tugas yang diemban dengan lebih baik lagi sebagai prajurit TNI AU.

Doa bersama dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam !440 H / 2018 M di Lanud Sjamsudin Noor berlangsung dengan suasana tertib dan Lancar.

Baca juga:  Peringatan HUT ke-54 Dharma Pertiwi tahun 2018 di Jayapura

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel