Berita

Doa Bersama Praktek Terjun Susparadas Angkatan ke-185

Dibaca: 33 Oleh 16 Okt 2018Tidak ada komentar
Doa Bersama Praktek Terjun Susparadas Angkatan ke-185
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Tyas Nur Adi menghadiri acara doa bersama yang digelar di Gedung Misdiyanto Skadik 204 Lanud Sulaiman, Senin (15/10) menjelang kegiatan praktek terjun, Selasa (16/10) yang dilakukan oleh para siswa Kursus Para Dasar (Susparadas) Angkatan ke-185. Acara tersebut dihadiri pula kepala dinas, para komandan skadik, dan para perwira Lanud Sulaiman.

“ Kepada para siswa yang akan melaksanakan praktek terjun yang besok telah dimulai  agar sungguh-sungguh mengikuti dan melaksanakan segala prosedur penerjunan dan teknik-teknik terjun yang telah disampaikan para instruktur dan pelatih,” demikian pesan yang disampaikan Danlanud kepada para siswa Susparadas usai melaksanakan sholat magrib berjamaah dan doa bersama.

Danlanud pun mengingatkan agar menyiapkan segala peralatan dan kelengkapan penerjunan dengan tetap mengutamakan safety atau keselamatan. “Juga kepada para instruktur agar tetap memberikan pengawasan melekat kepada seluruh siswa untuk benar-benar mengecek kesiapan perlengkapan para siswa sampai pada hal yang terkecil.   Hal itu wajib dilakukan demi tercapainya zero accident,” tambahnya.

Baca juga:  Tournament Danlanud Sim Cup 2019 Resmi Dimulai

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel