Berita

Doa Bersama Sambut HUT Ke 70 TNI Di Lapangan Merdeka Balikpapan

Dibaca: 5 Oleh 07 Okt 2015Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Menjelang pelaksanaan puncak peringatan HUT ke-70 TNI yang akan dilaksanakan diLapangan Merdeka Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, Kadisops Lanud Balikpapan Letkol Lek Tri Budianto beserta personel Lanud Balikpapan dan seluruh prajurit TNI dari tiga Angkatan dan PNS TNI melaksanakan doa bersama dan Yasinan di Lapangan Merdeka Balikpapan. Minggu, (4/10).

Dalam arahannya sebelum doa bersama, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Beny Indra Pujihastono,S.I.P, meminta kepada seluruh prajurit yang hadir diLapngan Merdeka Balikpapan, meminta keikhlasan dan kesadaran seluruh prajurit TNI untuk berdoa dengan sepenuh hati dan hidmat supaya dalam pelaksanaanya nanti dapat berjalan lancar, sukses serta terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Acara Doa Bersama dan Yasinan dipimpin oleh Mayor.Siregar,Sag dan diikuti oleh undangan yang hadir serta prajurit TNI dan PNS yang ada diLapngan Merdeka Balikpapan, Pada kesempatan tersebut Pangdam VI Mulawarman mengajak kepada seluruh Prajurit dan jajarannya untuk bersama-sama memohon do’a kehadirat Allah SWT, agar selalu mendapat ridha dan lindungan dari Allah SWT dan seluruh rangkaian pelaksanaan HUT TNI dapat berlangsung dengan aman, lancar dan sukses. Hadir pada acara doa bersama dan Yasinan, Pangdam VI Mulawarman, Mayjen TNI Beny Indra Pujihastono,S.I.P, Mayjen TNI Dodi Husodo (Team Penilai dari Mabes TNI) Danlanal Balikpapan, Danlanud Balikpapan yang diwakili Kepala Dinas Operasi Lanud Balikpapan Letkol Lek Tri Budianto, serta pejabat dilingkungan Kodam VI Mulawarman, dan seluruh Prajurit dan PNS TNI dari tiga Angkatan.

Baca juga:  Skadron Udara 12 Melaksanakan Operasi Patroli Udara “Lintas Rajawali-14”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel