Berita

Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2017 Prajurit TNI AU di Lanud Hlm

Dibaca: 6 Oleh 03 Jan 2017Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Prajurit TNI AU yang berada di Jakarta dan sekitarnya menggelar doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2017. Doa Bersama bertujuan untuk mensyukuri kinerja di tahun 2016 dan mendoakan agar organisasi dan personel TNI AU dalam menjalani tugas-tugasnya di tahun 2017 dapat terlaksana dengan aman, lancar dan baik serta tercapainya zero accident dalam operasional penerbangan. Acara diadakan Hanggar Skadron Udara 45 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Sabtu malam (31/12) yang dikemas dengan acara hiburan seperti musik, tarian dan kabaret. Susunan acara Doa Bersama meliputi Tarian Gemu Famire, sambutan Kasau, Doa bersama, acara band, kabaret, dangdut serta penutup.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna, menyatakan pergantian tahun merupakan sarana untuk introspeksi dan mawas diri. Melalui mawas diri diharapkan dalam memasuki tahun baru personel TNI AU telah siap dalam melakukan aktifitas-aktifitas positif di tahun 2017, bahkan lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Di samping itu melalui doa bersama diharapkan kekurangan-kekurangan yang ada dapat diminimalisir. Demikian pula saat Kabintal Lanud Halim Perdanakusuma Letkol Sus Drs Sujono saat membacakan doa, dengan harapan agar di tahun 2017, TNI AU dapat melaksanakan visi dan misinya dengan profesional, aman dan lancar.

Baca juga:  Wasrik BPK RI Di Lanud Jayapura

Hadir dalam acara Doa Bersama tersebut antara lain Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, para pejabat teras dan Kepala Dinas Mabes TNI AU beserta keluarga, para pejabat Komando Utama TNI AU di Jakarta, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Fadjar Prasetyo, S.E.,M.P.P., beserta staf juga prajurit TNI AU yang berasal Kotama TNI AU di Jakarta, Lanud Halim Perdanakusuma, Paskhas Jakarta beserta keluarga masing-masing. Acara berlangsung dengan lancar selesai sekitar pukul 22.00 WIB.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel