Berita

Doa Bersama Selamatan Terbang Perdana Sekbang Terpadu A-91

Dibaca: 7 Oleh 19 Jan 2017Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Menjelang terbang perdana Siswa Sekolah Penerbang (Sekbang) terpadu Angkatan 91 jurusan Helikopter, Skadron Udara 7 dan para pejabat Lanud Sauryadarma melaksanakan doa bersama di Hanggar Colibri, Skadron Udara 7, Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Senin (16/1).

Acara di dahului dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustad H. Hayi, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin, doa bersama oleh seluruh yang hadir termasuk 18 siswa Sekbang terpadu angkatan 91 dan kemudian dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh komandan Skadron Udara 7 Letkol Pnb Anggit Budi Wibowo yang diserahkan kepada salah satu perwakilan Siswa Sekbang.

Komandan SkadronUdara 7 dalam sambutannya mengatakan dengan akan dilaksanakannya terbang perdana bagi para siswa sekbang terpadu A-91 jurusan Helikopter yang berjumlah 18 orang siswa ini kami melaksanakan doa bersama berharap kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa agar memberikan kelancaran dan semoga dengan pelaksanaan terbang para siswa maupun instruktur dan krew pesawat dapat melaksanakan kegiatan terbang ini berjalan dengan lancar, selamat sampai akhir pendidikan dan sesuai dengan yang direncanakan.

Baca juga:  Jet Tempur Lanud Iwj, Kembali Ke Home Base

Hadir pada acara tersebut Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Sapuan, Kadispers, Kadislog Lanud Suryadarma, Komandan Skadron Udara 7, para pejabat Lanud Suryadarma, Ibu-ibu PIA AG Ranting 02-5/DI Skadron Udara 7, serta seluruh siswa Sekbang dan segenap anggota Skadron Udara 7.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel