Berita

Doa Bersama Sertijab Kasau Di Masjid Baiturrachman Lanud Abd

Dibaca: 22 Oleh 16 Jan 2015Tidak ada komentar
Doa Bersama Sertijab Kasau Di Masjid Baiturrachman Lanud Abd
#TNIAU 

Bertempat di Masjid Baiturrachman Lanud Abd Saleh, Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Meka Yudanto memimpin do’a bersama dalam rangka Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasau dari Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia kepada Marsdya TNI Agus Supriatna yang dilaksanakan pada hari ini (15/1) di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta.

Do’a bersama dilakukan seusai Shalat Dhuha bersama dengan seluruh anggota Lanud Abd yang beragama Islam. “Semoga pelaksanaan Sertijab Kasau pada hari ini dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa hambatan suatu apapun dan kita selalu dalam lindungan-Nya. Amin”, kata Kadispers saat memimpin doa bersama.

Masih pada kesempatan yang sama Kadispers mengatakan bahwa Sertijab Kasau pada hari ini akan melibatkan empat pesawat tempur F-16 Fighting Falcon dan enam pesawat T-50i Golden Eagle yang akan memeriahkan acara Sertijab Kasau. Sepuluh pesawat tempur tersebut rencananya akan bergabung dalam satu formasi selama tiga menit dengan dua manuver sekaligus. Untuk itu sebagai anggota TNI AU yang penuh bangga terhadap prosesi sertijab tersebut, anggota Lanud Abd Saleh memandang perlu melakukan doa bersama agar semua proses Sertijab termasuk atraksi flypass kedua jenis pesawat tempur tersebut dapat berjalan dengan baik, aman, lancar dan selamat.

Baca juga:  Aspotdirgaau Tutup Kejuaraan Terjun Payung

Doa bersama juga diberikan kepada empat pesawat angkut C-130 Hercules, empat pesawat CN-295 dan empat Helikopter EC-120 Colibri, atraksi terjun payung para prajurit Korpaskhas serta semua rangkaian Sertijab Kasau agar dapat berjalan dengan sukses. Puji syukur Alhamdulillah, hingga berita ini dibuat, prosesi Sertijab Kasau dapat berjalan lancar sesuai doa yantg dipanjatkan. Selamat dan Sukses Marsdya TNI Agus Supriyatna, kami siap melaksanakan tugas dibawah kepemimpinanmu. Semoga TNI AU semakain jaya, amin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel