Berita

Doa Bersama Susparadas A-180 di Lanud Sulaiman

Dibaca: 7 Oleh 10 Okt 2016Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Dalam rangka persiapan praktek terjun siswa Susparadas Angkatan ke-180 Skadik 204, doa bersama digelar di Gedung Misdiyitno Skadik 204 Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, Jum’at Siang (7/10).yang dihadiri Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii,S.I.P., M.M., para Kepala Dinas, Komandan Skadik, Kepala/Kepala Seksi dan anak-anak dari Yayasan Nurul Fallah, Kab. Bandung.

. “Saya yakin, bila para siswa menaati seluruh prosedur dan ketentuan yang sudah ditetapkan maka penerjunan yang akan saudara jalankan insya Allah akan selamat dan aman,” kata Danlanud acara dalam sambutan lisannya yang juga menekankan kepada para instruktur agar tetap memberikan pengawasan melekat kepada seluruh siswa dengan benar-benar mengecek kesiapan perlengkapan terjun sampai pada hal yang terkecil.

Lantunan dzikir, membaca surat Yasin, dan doa bersama yang dipandu oleh anggota Seksi Bintal PNS H. Tata, serta dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanud yang berkesempatan menyerahkan potongan tumpeng tersebut kepada perwakilan siswa. Danlanud pun berpesan kepada para siswa agar mempersiapkan segala peralatan dan kelengkapan penerjunan dengan tetap mengutamakan safety atau keselamatan.

Baca juga:  Reuni Akbar Delima Nusantara Ke-33 Digelar di Yogyakarta

Usai doa bersama, Danlanud menyerahkan bingkisan dan tali asih dari kepada anak-anak dari Yayasan Nurul Fallah. Penerjunan yang diikuti 188 siswa tersebut menurut rencana akan berlangsung mulai tanggal 10 sampai dengan 14 Oktober 2016.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel