Berita

Doa Bersama Syukuran HUT KE-75 TNI Angkatan Udara

Dibaca: 17 Oleh 09 Apr 2021Tidak ada komentar
DOA BERSAMA SYUKURAN HUT KE-75 TNI ANGKATAN UDARA.
#TNIAU 

TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., dan Seluruh personel Kosekhanudnas III melaksanakan doa bersama dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun Ke-75 TNI Angkatan Udara. Personel yang beragama Islam melaksanakan ibadah sholat Dzuhur di Masjid Baitussalam dipimpin oleh Kasi Bintal Kosekhahudnas III Lettu Sus Joni Candra dan umat Kristen di Ruang Rapat Makosekhanudnas III dipimpin oleh Pendeta Agustinus Ginting, M.Th yang mengangkat tema “Kasih yang tidak berkesudahan”.

Pelaksanaan doa bersama Hari Ulang Tahun Ke-75  TNI Angkatan Udara di seluruh Indonesia sesuai telegram Kepala Staf Angkatan Udara. Dilaksanakan Secara daring melalui Vicon Yang dipimpin oleh kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,  Yang diikuti seluruh jajaran TNI Angkatan Udara.

Dalam Sambutan nya Kasau mengucapkan terimakasih kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Udara yang telah hadir dalam acara doa bersama dan mengharapkan pada Upacara HUT KE-75 TNI Angkatan Udara dapat berjalan dengan baik dan aman tetap melaksanakan protokol kesehatan. Untuk itu kita tetap memohon kepada Allah SWT akan kesehatan,keselamatan serta kelancaran dalam memperingati 75 Tahun Pengabdian TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  Pokja Revisi Kurikulum Pendidikan Wingdiktekkal

DOA BERSAMA SYUKURAN HUT KE-75 TNI ANGKATAN UDARA.

DOA BERSAMA SYUKURAN HUT KE-75 TNI ANGKATAN UDARA.

DOA BERSAMA SYUKURAN HUT KE-75 TNI ANGKATAN UDARA.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel