Berita

Do’a Bersama untuk Negeri

DO’A BERSAMA UNTUK NEGERI
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Pnb M. Pandu Adi Subrata, S.H., menghadiri do’a bersama untuk negeri dalam rangka menjelang pelaksanaan pelantikan Presiden/Wapres dan Pilkades serentak di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, di gedung GPW Polres Tasikmalaya, Kamis (17/10)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Donny Eka Putra, S.Ik., selain Danlanud Wiriadinata hadir pula Danbrigif Raider 13/ Galuh Kolonel Inf Mochamad Mahbub Junaedi, S.Sos., Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya Sri Patmala, S.H., M.H., Plh.,  Sekda Drs. H. Iing Amiludin, M.Si., Wakil Ketua MUI Kabupaten Tasikmalaya KH. Edeng dan pimpinan pondok pesantren Kabupaten Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya mengatakan, “Kegiatan ini merupakan do’a bersama untuk negeri yang kita laksanakan di Kabupaten Tasikmalaya dengan menghadirkan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan pimpinan pondok pesantren dalam hal ini untuk menyikapi situasi nasional maupun lokal di Kabupaten Tasikmalaya dalam rangka menghadapi pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta dalam rangka menghadapi Pemilihan Kepala Desa secara langsung mudah-mudahanan dengan doa’a Bersama kita harapkan khususnya Kabupaten Tasikmalaya tetap kondusif.”

Baca juga:  APEL KHUSUS KENAIKAN PANGKAT DILANUD RANAI

Setelah pelaksanaan do’a bersama dilanjutkan dengan ramah tamah dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel