Berita

DOA BERSAMA UNTUK PARA KORBAN HERCULES

Dibaca: 1 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Yogyakarta, (26/5) PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto pimpinan Ibu R Hari Muljono bersama-sama Satuan Bintal (Bimbingan Mental) Lanud Adisutjipto, menggelar doa bersama mengenang peristiwa kecelakaan Pesawat Hercules di Magetan tanggal 20 Mei 2009. Kegiatan doa bersama dilaksanakan di 2 tempat yaitu di Masjid Abdurachim dan di Gereja Emmanuel, masing-masing di lingkungan Lanud Adisutjipto.

 

Doa bersama di Masjid Abdurachim di pimpin oleh Drs Ismail sedang bagi anggota yang beragama Nasrani bertempat di Gereja Emmanuel di Lanud Adisutjipto dan di pimpin oleh Mayor Sus Martinus Prayitno.

 

Maksud dan tujuan dari acara gelar doa bersama ini adalah untuk mendoakan agar arwah para korban kecelakan Hercules beberapa hari yang lalu diterima disisi Allah Sang Maha Pencipta dan diterima amalnya serta diampuni segala kesalahannya. “Doa bersama ini juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan semoga selalu tabah dan tawakal”, jelas Drs Ismail.

 

Hadir dalam acara gelar doa bersama tersebut adalah ibu-ibu pejabat dan anggota PIA Ardhya Garini serta segenap anggota Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Gerakan Indonesia Gemar Menabung di El Tari

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel