Berita

Doa Bersama Warga Lanud Surabaya Di Malam Tahun Baru

Dibaca: 4 Oleh 05 Jan 2015Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Malam pergantian tahun kali ini dilaksanakan dilaksanakan berbeda dengan tahun sebelumnya, Kegiatan malam Tahun baru kali ini dilaksanakan secara sederhana dengan melaksanakan doa bersama oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S.T., M. Si. dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto serta segenap warga Lanud Surabaya di Masjid Abdurrahim Lanud Surabaya, Rabu (31/12).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan “Sebenarnya perayaan tahun baru akan dilaksanakan pukul 24.00 Wib, karena terjadi accident pesawat Air Asia maka perayaan dibatalkan, hal ini juga mendapat penekanan dari Gubernur Jatim dengan dikeluarkannya Surat Perintah agar perayaan Tahun Baru kali ini di Surabaya agar tidak dilaksanakan dengan foya-foya,”

Lebih lanjut dikatakan, “Acara doa bersama ini bertujuan untuk mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT selama satu tahun ini kepada keluarga besar Lanud Surabaya dan mendoakan kepada korban jatuhnya pesawat Air Asia terutama yang sudah meninggal dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran”.

Baca juga:  PENINGKATAN KEMAMPUAN DAN KESIAPAN OPERASIONAL TETAP JADI PRIORITAS KOOPSAU

Acara yang didahului dengan membacakan surat yasin bersama kemudian dilanjutkan dengan dan diakhiri dengan doa.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel