Berita

DOA BERSAMA

Dibaca: 19 Oleh 14 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Selasa (26/5) Lanud Sultan Hasanuddin tidak seperti biasanya. Apel siang pada hari itu tidak dilaksanakan di lapangan apel Lanud, melainkan dilaksanakan di hanggar Skadron Udara 5 Lanud Sultan Hasanuddin. Setelah pelaksanaan apel siang, Warga Lanud Sultan Hasanuddin mengenang sepekan peristiwa kecelakaan pesawat Hercules C-130 A-1325 yang jatuh di Magetan Jawa Timur.

 

Kegiatan diawali dengan Shalat ‘Ashar berjama’ah dan dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasiin dan Thahlil. Hal ini merupakan empati warga Lanud Sultan Hasanuddin kepada keluarga dan seluruh korban kecelakaan pesawat C-130 A-1325, dengan do’a dan harapan semoga seluruh arwah almarhum dan almarhumah diterima disisi Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan iman dalam menghadapi musibah ini. Selain itu, warga berdo’a semoga tidak terjadi lagi kecelakaan pada misi misi penerbangan lainnya.

 

Hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Personel Kolonel Pnb Djamaluddin, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Andi Heru Wahyudi, Komandan Skadron Udara 5, Komandan Skadron 11, Komandan Skadron Teknik 044, Ibu – Ibu Pia Ardhya Garini Cabang 8 / D II Lanud Sultan Hasanuddin dan seluruh warga Lanud Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Tingkatkan Iman dan Ketaqwaan, doa bersama satuan jajaran rutin digelar di Lanud Adisutjipto

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel